187 0

Tradisi lomba 17-an memang sudah ada sejak zaman dulu kala, tentunya setelah Indonesia merdeka yaah…… Nah, dalam gelaran peringati 17 Agustus, biasanya banyak lomba-lomba yang digelar di tiap-tiap kota hingga pelosok kampung di seluruh Indonesia. Tentunya lomba itu juga berhadiah dan banyak digemari tidak hanya orang dewasa namun pula oleh para anak kecil.

Dari berbagai lomba yang sering dilakukan tiap 17-an, ada beberapa lomba yang rutin dilakukan seperti makan kerupuk bakal Karung Dsb . Nah liputan pkbtv Kali ini ada lomba unik Dan nyeleneh loh …, yang pasti membuat orang tertawa sampai terpingkal-pingkal. Adalah lomba bengong !

Adalah warga RT11 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres,Jakarta Barat, membuat lomba yang tak biasa dilakukan yaitu Lomba Bengong. Lomba bengong ini sengaja dilaksanakan panitia agar para peserta lomba menahan tertawa dari badut penggoda yang sudah disiapkan dari panitia. Melatih fokus Dan konsentrasi alasannya .

Ada juga Lomba joget mengeluarkan jeruk dari kardus pun juga tak kalah uniknya, sampai membuat penonton tertawa terpingkal pingkal.

Murah meriah Dan menghibur ternyata , kaya apa sih lomba didaerahmu ? Pasti seru juga doong

Selamat HUT RI ke 71 untuk kita semua bangsa Indonesia, Mari kita ISi kemerdekaan dengan kreatifitas Dan mencintai Negara , karena cinta Negara bagian dari iman

(Visited 229 times, 1 visits today)

Category:

Berita