173 0

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar mengucap syukur atas keberhasilan partai yang dipimpinnya itu meraih 140 kemenangan pada pilkada serentak 9 Desember 2015. meski masih menunggu hasil pengumuman resmi komisi pemilihan umum, Cak Imin mengajak seluruh warga PKB dan NU untuk terus menjaga dan mengamankan surat suara dalam Pilkada. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah tidak kecurangan yang dilakukan pihak-pihak tak bertanggung jawab.
140 Kemenangan PKB pada Pilkada kali ini tak lepas dari calon perempuan, yakni Chusnunia Chalim Calon Bupati Lampung Timur yang berhasil unggul 8,14 suara, dengan presentase 53,07 % dari 100 % data yang masuk.
begitu juga dengan Kartika Hidayati Calon Wakil Bupati Lamongan, yang pada gelaran pilkada ini juga berhasil unggul 75,66 %, jauh meninggalkan lawan-lawannya.

Menindaklanjuti arahan Ketua Umum Muhaimin Iskandar, mari kita kawal 140 kemenangan PKB pada Pilkada Serentak 2015 ini. semoga para pemenang amanah dan meneguhkan politik Rahmatan Lil Alamin untuk Kebangkitan Bangsa.

(Visited 177 times, 1 visits today)

Category:

Berita