137 0

Teror bom yang terjadi di ibu kota Jakarta hari ini mengejutkan banyak pihak. Beberapa kali ledakan dan aksi baku tembak pun terjadi di tengah siang bolong, kamis 15 Januari 2015.
Terkait peristiwa ini, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, menyatakan keprihatinannya dalam kpnferensi pers di Kantor DPP PKB Jl. Raden Saleh No. 9 Jakarta Pusat yang didamping Sekjen Abdul Kadir Karding, Wakil Bendahara Bambang Susanto, dan Wasekjen Lukmanul Hakim.
Fade in Cak Imin: “Negara tidak boleh tunduk dan kalah oleh aksi teror dan kekerasan. Kami mengutuk tindakan dan pelaku pengeboman yang terjadi hari ini,”

Selain mengutuk peristiwa tersebut, Cak Imin juga menyebut kejadian ini adalah hal yang sangat memalukan. Menurutnya, seharus perustiwa ini harus bisa diantisipasi oleh intelijen.
Fade in Cak Imin: “Peristiwa yang terjadi di siang bolong dan juga di tengah pusat kota ini sangat memalukan. Ini menunjukkan kualitas intelijen kita harus diupgrade,” .
Kepada aparat kepolisian, Cak Imin pun menyerukan untuk tidak ragu bertindak. Organisasi masyarakat bisa dilibatkan dalam membasmi jejaring pemboman hari ini.
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa ini juga menyampaikan duka kepada para polisi dan warga yang menjadi korban. Terkait Kejadian ini pula DPP PKB akan Menggelar Tahlil mala mini di kantor DPP PKB Jalan Raden Saleh No. 9 Jakarta Pusat.

(Visited 126 times, 1 visits today)

Category:

Berita