160 0

Ketua umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar menghadiri acara silaturahim dengan para ulama NU Se-Jawa barat di Cianjur, Jawa Barat , minggu 20 Maret 2016. Dalam sambutannya , politisi yang akrab disapa Cak Imin ini kembali menegaskan, PKB sebagai partai yang terlahir dari rahim Nahdlatul Ulama, akan konsisten bersama pemerintahan jokowi untuk meningkatkan kesejahteraan warga nadhliyyin.

“Kader PKB dimanapun berada baik di fraksi, di kabinet harus mengabdi melakukan yang terbaik bagi bangsa indonesia bagi nadhlatul ulama”, ungkap Cak Imin yang didampingi sejumlah menteri yang berasal dari PKB. Kontribusi para ajengan (ulama) di Jawa Barat lanjut Cak imin harus terus digelorakan. Terlebih untuk kemajuan nahdlatul ulama . “Saya ber harap NU Jawa Barat bisa Semaju Jawa Timur yang bisa melahirkan pemimpin dari warga NU,” tutur Cak Imin.

Sementara itu, ketua DPW PKB Jawa Barat, KH Dedi Wahidi saat ditemui di tempat yang sama, menerangkan pertemuan ini sebagai silaturrahim dan kosolidasi. Selain itu, lanjutnya, juga menyampaikan terima kasih atas perjuangan dan memohon doa para kyai para ajengan di Jawa Barat terkait perjuangan PKB. “Ini juga bagian dari pemanasan sebelum pemilu 2019 dan Pilgub jabar nanti. Target kita, Jabar harus menjadi lumbung suara PKB seperti Jawa Timur di 2019”, ungkap politisi yang akrab disapa Dewa ini.

(Visited 171 times, 1 visits today)

Category:

Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*