116 0

Kamis 7 april 2016 para pekerja seni Indonesia mengumandangkan pancasila di gedung MPR DPR Republik Indonesia dalam acara sosialisasi 4 pilar & talkshow yang digagas oleh KFraksi PKB MPR RI dengan tema Pancasila Hidup Kita.
Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa MPR RI Abdul Kadir Karding menyatakan pancasila menjadi tanggung jawab bersama untuk terus disosilisaikan. Karena itu dalam acara sosialisasi empat pilar kebangsaan Fraksi PKB MPR RI mengundang 62 artis mengikuti acara yang digelar di Gedung Nasantara V Kompleks DPR/MPR Senayan, Jakarta.
Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh MPR yakni mensosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan. Melalui kegiatan ini pula semoga nantinya dapat terwujud komunitas artis pecinta Pancasila.
Selain acara sosialisasi empat pilar/acara ini juga diikuti dengan pembacaan ikrar pekerja seni peduli Pancasila. Puluhan artis yang hadir pun serentak mengucap ikrar dan dilanjuti dengan membubuhkan tanda tangan diatas spanduk berisi naskah deklarasi tersebut sebagai dukungan terhadap acara ini.

(Visited 127 times, 1 visits today)

Category:

Berita