151 0

Harlah PKB ke 18 meneguhkan PKB hadir membela rakyat. Gelaran tasyakuran Harlah PKB ke 18 selain diakukan di DPP PKB, seluruh pengurus dipenjuru nusantarapun melakukan beragam kegiatan.

Diantaranya adalah DPW PKB Sumatera Utara, dibawah komando Ance Silean dan pengawalan anggota Fraksi PKB dapil Sumatera Utara Marwan Dasopang mengemas Harlah sangat menarik. Tak hanya melibatkan pengurus , namun semua elemen masyarakat .

Kegiatan diawali santunan yatim , potong tumpeng ala suamtera dan doa bersama dengan harap barokah Allah SWTuntuk kemenangan PKB 2019 mendatang.

Acara juga dimeriahkan dengan pelepasan ribuan balon dan tak kalah menariknya adalah parade ratusan sampan yang melibatkan para nelayan, sebagai salah satu basis suara dan kompone masyarakat yang selalu diperjuangkan PKB.

Atribut kebangaaan bendera PKB , bertabur kelangit dan seantero pesisir pantai Tanjung Tiram, sumatera.

Dari jawa bawar , Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Bogor melaksanakan Tasyakuran Harlah nya yang ke -18,Sabtu 23 juli 2016 di Kantor Sekertariat DPC PKB, di Jalan Azimar II, Kota Bogor

Tampak hadir dalam acara tersebut anggota komisi V DPR RI Dapil III Jabar Neng Eem Marhamah, Walikota Bogor Bima Arya dan para petinggi partai lain nya.

Ketua DPC PKB Kota Bogor, Hery Firdaus mengatakan, pada usianya yang ke-18 tahun ini PKB harus lebih matang dalam berkiprah di masyarakat dan berpolitik. “Matang dalam konteks menggerakan partai, matang dalam menyusun strategi dan matang dalam menentukan ukuran-ukuran berpolitik,” ujar Hery.

(Visited 188 times, 1 visits today)

Category:

Berita