92 0

Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, resmi membuka acara rapa kerja (raker) Fraksi PKB yang digelar di Wisma DPR, Bogor, Jawa Barat. Dalam sambutanya, Cak Imin (sapaan akrab Muhaimin Iskandar), menegaskan kinerja Fraksi PKB harus lebih cepat mengatasi perubahan yang pesat, kamis 25/08.

“Kerja partai dan fraksi PKB harus lebih cepat dari sistem kerja media. Merangkum dan mengantisipasi perubahan yang pesat harus menggunakan daya juang yang tinggi,” ungkap Cak Imin.

Cak Imin menjelaskan, laiknya kerja media selalu ada rapat redaktsi yang menganalisa perkembangan isu dan memprediksi perubahan keadaan. “FPKB dalam melaksanakan tugas legislasi maupun budgeting harus menerapkan hal seperti ini. Agar hasil yang ditelurkan dapat benar-benar berefek pada basis konsituen,” ucapnya lagi.

Selain itu, dihadapan seluruh anggota FPKB, Cak Imin juga menyampaikan arahan agar FPKB konsisten menjaga integritas. Sebab, tugas sebagai Dewan Perwakilan Rakyat adalah perjuangan dan tanggungjaawab kepada bangsa dan negara.

“Untuk memenangkan ‘pertarungan’ maka kita harus punya nilai lebih. Dan nilai lebih itu adalah moral force (kekuatan moral – red),” tandas cicit pendiri NU ini.

Raker FPKB ini akan berlangsung pada 25-27 Agustus 2016. Selain 47 anggota Fraksi PKB, hadir juga Sekjend Abdul Kadir Karding bersama jajaran pengurus DPP PKB serta beberapa Menteri seperti Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak. (Menristekdikti, RI), M. Hanif Dhakiri, S.Ag., M.Si. (Menaker), H. Imam Nahrawi, S.Ag. (Menpora),dan Eko Putro Sandjojo, BSEE., M.BA (Mendes PDTT).

(Visited 101 times, 1 visits today)

Category:

Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*