135 0

Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 oktober 2016, Pustaka Compass, sebagai salah satu lembaga penerbitan yang sangat konsen terhadap kajian-kajian keislaman dan keaswajaan, ikut ambil bagian dalam menyemarakkan Hari Santri Nasional dengan menggelar Santri Of The Years 2016.
Sejarah telah mencatat bahwa para santri telah mewakafkan hidupnya untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia dan mewujudkan cita-cita kemerdekaan.
Sebagai salah satu cara mengingat kembali sejarah kemerdekaan, yang juga banyak berisi pengorbanan para santri, Pustaka Compass mengemas acara penganugerahan tersebut dengan pemberian penghargaan kepada para santri yang telah banyak memberikan inspirasi di berbagai bidang. Diantaranya Nominasi Santri Inspirasi Bidang Seni & Budaya, Bidang Pendampingan Umat (Dakwah), Bidang Kesehatan, Bidang Teknologi, Bidang Pendidikan, Bidang Wira Usaha, Bidang Kepemimpinan dalam Pemerintah, dan Nominasi Pahlawan Santri.
Selain itu, dalam acara puncak penganugerahan Santri Of The Years yang digelar minggu 23 Oktober 2016 , alumni stand up comedy santri pkbtv mendapat kesempatan terhormat untuk memeriahkan acara ini. Ya, Fahmi Aiz.. Standupers Santri dari Pondok Pesantren Al Hidayah Basmol,Cengkareng Jakarta Barat akan menghibur para tamu undangan acara puncak Santri Of The Years.

(Visited 117 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*