80 0

Road Show Stand Up Comedi ala santri putaran kedua kembali digelar. Stand Up Komedy ala santri yang merupakan Salah satu program unggulan PKBTV kali ini bertempat di dua pondok pesantren, Al Fatah Banjarnegara dan Minhajutolabah Purbalingga awal November 2016.

Episode 11 dan 12 kali ini, event ini di dukung oleh anggota Fraksi PKB DPR RI daerah pemilihan Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara loh..! ya.. Taufik R Abdullah.
Anggota komisi IV FPKB DPR RI ini menilai, stand up komedi ala santri sebagai cara kreatif berdakwah disosial media sekaligus melatih para santri yang nantinya akan mensyiarkan dakwah ahlusunnah wal jamaah.
Pengasuh pondok pesantren Al Fatah , Banjarnegara KH Muhammad Najib Hasyim yang menjadi salah satu titik gelaran stand up komedi ala santri merespon positif event stand up komedi.
Rencananya , program stand up komedi ala santri menurut pimpinan PKBTV Ahmad Rifki Amin akan terus dilanjutkan / selain menjadi ajang unjuk keberanian para santri dan mengenalkan sosial media sebagai media dakwah yang efektif juga berdasarkan jumlah viewer stand up komedi ala santri yang terus meningkat
Nah…dimanakah stand up komedi ala santri episode selanjutnya, kita tunggu ya…bisa jadi tim PKBTV menuju pondok pesantren mu loh

(Visited 102 times, 1 visits today)

Category:

Berita, Laporan Reses