66 0

Partai Kebangkitan Bangsa menyelenggarakan Silatnas silahturahmi nasional Ulama rakyat dengan tajuk “Doa Untuk Keselamatan Bangsa” dihadiri langsung presiden joko widodo yang digelar di Balai Pertemuan Ecovention Ancol, Jakarta Utara sabtu 12 november 2016 .
Kedatangan‎ Jokowi disambut oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar.Kehadiran Jokowi disambut antusias oleh ribuan ulama yang telah berkumpul sejak pagi hari dengan shalawatan.
PKB sengaja mengumpulkan ulama dari seluruh Indonesia untuk bersama-sama berdoa guna keselamatan bangsa Indonesia. syaeful bahri anshori , dewan syuro pkb berharap dengan ikhtiar pkb, bangsa ini selamat menjadi lebih aman,dan bisa mensejahterahkan rakyatnya.

Silatnas Ulama Rakyat ini adalah manifestasi tanggung jawab sebagai bagian dari bangsa Indonesia, di tengah-tengah kondisi bangsa Indonesia yang sedang memanas dengan isu-isu politik di Jakarta.
Wabendum pkb,bambang susanto menyampaikan Mudah mudahan dengan doa,permohonan kita dipenuhi sehingga suasana semakin sejuk,suasana politik nasional semakin dingin, dan damai.

(Visited 53 times, 1 visits today)

Category:

Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*