77 0

Senin 22 November 2016, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPR RI kedatangan siswa-siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu Cordova, yang terletak dibilangan jurang mangu Tangerang selatan.

Adik-adik SDIT Cordova yang hadir dalam kunjungan ini adalah merupakan siswa-siswi yang mengambil program kelas jurnalistik. Adik-adik yang tergabung dalam kelas ini menamakan dirinya sebagai warcil, ya warcil adalah singkatan dari wartawan cilik.

Para Murid SDIT Cordova ini dibina dan diberikan pemahaman seputar jurnalis dengan menghasilkan cordova magazine sebagai buah pikir para wartawan cilik dalam menuangkan ide serta gagasan mereka yang inspiratif dan informatif.

Sementara itu, Anggota fraksi PKB DPR RI H. Jazilul Fawaid yang mewakili fraksi pkb menyambut hangat kehadiran siswa-siswi SDIT Cordova, yang dihadiri lebih dari 20 orang tersebut.

Anggota DPR RI daerah pemilihan jawa timur X ini menyampaikan, kegiatan parlemen cilik ini sangat penting dilakukan sebagai sarana edukasi anak-anak dan pengenalan politik sejak dini.

(Visited 70 times, 1 visits today)

Category:

Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*