56 0

Sebanyak 18 mahasiswa terbaik dari berbagai universitas di masing-masing profinsi di Indonesia melakukan diskusi yang bertajuk Generasi Muda dan Politik di Ruang Rapat Fraksi PKB DPR RI, 25 November 2016.
Acara yang sekaligus lounching Program Politik Cerdas Berintegritas (PCB) ini diadakan oleh Yayasan Satunama yang disambut baik oleh Anggota Fraksi PKB DPR RI, Maman Imanul Haq.

Kang maman menyampaikan, agar kehadiran anak muda ini akan menjadi harapan besar di tengah pobia politik bahwa politik itu kotor.

para peserta sangat antusias mengikuti diskusi tersebut.Peserta diskusi ini diikuti oleh mahasiswa sebagai tahap awal program dukungan pembentukan integritas bagi masyarakat politik yang berasal dari Universitas Sumatera Utara, Universitas Syiah Kuala Aceh, Universitas Pekanbaru Riau, Universitas HKBP Nomensen, STISIPOL Candradimuka Palembang, Universitas Nasional Jakarta, Universitas Muhammadiyah Tangerang, Universitas Brawijaya Malang, IAIN Antasari Banjarmasin, Universitas Hasanuddin, dan Poltekkes Sorong.

(Visited 49 times, 1 visits today)

Category:

Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*