72 0

Lolosnya Tim Nasional Indonesia di semifinal piala aff kali ini, tentu menjadi kebanggan seluruh rakyat Indonesia. Usai memenangkan laga hidup mati dengan Singapura dengan skor 1-2 pada helatan AFF Suzuki Cup 2016 yang digelar di Rizal Stadium Memorial, Filipina, Tim Nasional Indonesia berhasil lolos ke semi final lewat gol Andik Virmansyah dan Stefano Lilipali.

Sebelumnya Indonesia tertinggal 1-0 lewat gol yang dilesatkan striker Filipina khairul amri pada menit ke 27’, Namun atas kerja keras seluruh tim dan pemain, Tim Garuda berhasil mencetak sejarah dan siap berhadapan dengan Vietnam pada laga semi final dengan system 2 leg.

Di leg pertama Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah lebih dulu dengan menjamu Vietnam yang akan dipertandingkan di Stadion Pakansari-Cibinong Sabtu 3 Desember 2016.

Sementara itu Sekjend DPP PKB yang juga ketua fraksi PKB MPR RI Abdul Kadir Karding sangat optimis tim nasional Indonesia berhasil memenangkan pertandingan, hal ini menurutnya merupakan momentum bangsa Indonesia untuk kembali menunjukkan spirit nasionalisme.

(Visited 60 times, 1 visits today)

Category:

Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*