47 0

Ratusan guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGSI) melakukan unjuk rasa di depan Gedung MPR/DPR RI, senayan, Jakarta, Kamis (12/01/2017). Mereka menuntut pemerintah segera mendistribusikan SK inpassing yang direvisi kepada guru pemegang SK Inpassing, membuka kembali pemberkasan kesetaraan GBPNS dan pembukaan sertifikasi bagi guru yang belum bersertifikasi serta merevisi Juknis Pembayaran TPP GBPNS dan tunjangan Inpassing GBPNS seperti tertuang dalam PMA No.43 tahun 2014.

Wakil ketua Komisi VIII yang juga anggota fraksi partai kebangkitan bangsa, Abdul Malik Haramain didampingi H. Bisri Romli menerima langsung aspirasi para guru dan juga mendatangi ratusan guru lainnya yang melakukan aksi di depan gedung DPR RI senayan.

terkait sertifikasi dan inpassing para guru, saat ini komisi 8 sudah membentuk panja terkait hal tersebut, menurut malik hal ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan pendataan sertifikasi dan inpassing dan pengecekan SK fisik yang belum keluar. sebagai pimpinan komisi 8 malik haramain siap mengatasi tunjangan sertifikasi dan sk inpassing bagi guru, agar tidak ada lagi anggapan diskriminasi antara guru madrasah dan guru umum.

(Visited 58 times, 1 visits today)

Category:

Berita