184 0

Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menyebut Liga Santri Nusantara (LSN) menjadi salah satu ajang yang berguna untuk melahirkan pemain-pemain yang berkualitas. Terbukti ada tiga pemain yang mengikuti seleksi bersama timnya pada gelombang kedua nasional di Stadion Bea Cukai, Jakarta Timur. Ketiga pemain tersebut adalah M. Rafly (top scorer LSN 2016), Tri Widodo (pemain terbaik LSN 2016), serta Richard Rahmad (pemain terbaik LSN 2015). Mereka akan bersaing dengan para pemain lainnya yang juga ikut diseleksi yang berasal dari berbagai macam kota.

Ketiga pemain jebolan LSN ini diharapkan bisa terus tampil dengan performa terbaik, sehingga lolos seleksi dan dapat bergabung dengan Timnas U-19, untuk memperkuat Timnas U-19 di ajang Piala AFF Myanmar nanti.

Dengan Perekrutan Pemain Liga Santri dalam Timnas U-19 pada Tahap Seleksi Ini Abdul Kadir Karding sekjen DPP PKB bangga terhadap potensi Santri dan juga mengapresiasi Pemerintah sudah memberi ruang kepada santri untuk berpratisipasi secara baik di dunia sepak Bola Indonesia.

(Visited 266 times, 1 visits today)

Category:

Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*