21 0

Pilihan warna lipstik membuat perempuan bisa bereksperimen untuk menggunakannya sesuka hati. Tapi, hasil akhir dari pemakaian lipstik selalu berbeda di masing-masing orang, hal itu karena perbedaan warna kulit dan bibir. Jadi, sebelum memakai lipstik sebaiknya pilih warna mana yang cocok dengan warna kulit Anda.

Ingatlah untuk selalu berhati-hati saat memakai lipstik karena itu dapat meningkatkan tampilan Anda. Berikut ini cara memilih lipstik sesuai dengan warna kulit.

Warna Lipstik untuk Wanita dengan kulit gelap
wanita dengan warna dengan kulit gelap atau coklat atau hitam dapat memilih warna palet merah, mahogany, deep plums, wine reds, dark brown, coffee, dan warna gelap lain agaknya cocok untuk wanita berkulit gelap. Warna-warna ini akan memberikan kesan anggun dan tegas pada kulit Anda.

Warna Lipstik untuk Wanita dengan kulit sawo matang
wanita dengan warna kulit sawo matang dapat memilih warna deep pink, deep red, caramel, medium brown, creamy coffee dan segala jenis warna brown palletes untuk dipoles di bibir. Warna-warna tersebut dapat “menegaskan” warna kulit asli Anda dan membuat kulit tampak lebih bersinar. Sebisa mungkin hindari pemakaian shimmering yang justru akan memberikan efek terlalu tebal dan terlalu tegas pada bibir Anda.

Warna Lipstik untuk Wanita dengan kulit putih
Wanita yang memiliki kulit putih dapat memilih warna plum reds, berry, wine reds, brown, light brown atau beige bisa dicoba oleh wanita yang memiliki jenis kulit ini. Warna pink juga dapat dipilih karena warna ini termasuk warna perpanjangan gradasi warna kulit Anda. Namun Anda juga harus tetap berhati-hati dalam memilih lipstik berwarna pink.

Warna Lipstik untuk Wanita dengan kulit kuning langsat
Beruntunglah Anda yang memiliki kulit kuning langsat karena Anda dapat memilih lebih banyak warna untuk disesuaikan dengan kulit wajah. Agar bibir Anda terlihat lebih cantik dan mempesona, coba pilih warna deep brown, deep red atau berry shades. Menyesuaikan warna busana dengan warna lipstik yang cerah juga patut dicoba. Namun hindari warna orange dan pink cerah karena warna-warna ini akan memberikan efek gelap pada kulit.
Nah itu tadi, warna lipstick sesuai warna kulit kamu semoga bermanfaat.
Jangan lupa like and comment ya dan Subscribe channel youtube pkbtv

(Visited 64 times, 1 visits today)

Category:

Lifestyle