23 0

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, H. Imam Nahrawi bersama jajaran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Nahdlatul Ulama (NU) menggelar silaturahmi Ramadan sekaligus buka puasa bersama di kediaman Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, H. Cucun Ahmad Syamsurijal, S.Ag., Desa./Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/6/2017) malam.

Dalam pertemuan tersebut turut dihadiri sejumlah Anggota DPRD Provinsi Jabar dan DPRD Kabupaten Bandung. Para ulama, kiai, dan ribuan massa NU dan PKB turut menghadiri kegiatan rutin setiap bulan suci Ramadan tersebut. Pada kegiatan tersebut, jajaran PKB sudah biasa melaksanakan kegiatan berbagi dengan masyarakat luas. Supaya mereka turut merasakan kiprah PKB dekat dan menyatu dengan masyarakat luas.

“Silaturahmi Ramadan ini untuk menyatukan pandangan semua struktur yang ada di PKB dan NU. Setiap tahun kita ketemu, bahkan bukan bulan suci Ramadan juga kita sering silaturahmi serupa,” kata Cucun kepada wartawan.

Menurutnya, dalam pertemuan itu sebagai bentuk komunikasi dan penghormatan anak-anak terhadap orang tua yang hadir dalam acara buka puasa bersama menteri tersebut.

“Di antara yang hadir kita menjalin komunikasi dan dialog antara pengurus PKB dan NU. Dan ini sudah menjadi agenda biasa,” katanya.

Cucun juga mendorong kepada Anggota DPRD Provinsi Jabar dan DPRD Kabupaten Bandung berbaur dengan masyarakat.

(Visited 18 times, 1 visits today)

Category:

Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*