52 0

DPN Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) menyelenggarakan turnamen Futsal antar forum wartawan di sejumlah kementerian dan lembaga.

Turnamen tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Hari lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang jatuh pada 22 Juli 2017 mendatang.

Turnamen ini bakal di helat pada Sabtu 15 Juli 2017 bertempat di lapangan Futsal Kuningan Village Jakarta mulai pukul 15.00 WIB.

Dari rilis yang diterima redaksi radarbangsa.com, DPN Garda Bangsa sebagai penyelenggara mengundang sejumlah forum wartawan untuk terlibat dalam turnamen tersebut.

Diantaranya Forum Wartawan DPR RI, Istana Negara, Komisi Pemilihan Umum, Komisi Pemberantasan Korupsi, Forum Wartawan Foto, EKonomi, serta Forum Wartawan Lembaga Bantuan Hukum.

Selain itu Forum Wartawan Kementerian juga bakal terlibat, diantaranya Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kementerian Ketenagakerjaan, Kementerian Desa dan Pembangunanan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, dan Kemristekdikti.

Lebih dari itu, perwakilan dari DPP PKB juga bakal ikut andir dalam turnamen yang memperebutkan sejumlah hadiah bergengsi itu. Secretariat DPP PKB, Media Centre DPP PKB, TA Fraksi PKB DPR RI, serta Artis PKB juga dipastikan turun untuk bertanding.

(Visited 120 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*