40 0

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan peluang bagi generasi muda yang hendak menjadi pemain film. Salah satu caranya melalui event Casting dan Worskhop dalam rangka gelaran PKB Movie Award 2017, yang berlangsung di Mall Metropolis Town Square Kota Tangerang, Selasa (15/8).

Anggota FPKB DPR RI dapil Tangerang Raya, Siti Masrifah menjelaskan, acara ini kali pertama yang diselenggarakan oleh Fraksi PKB.

“Kami apresiasi minat dan cita-cita anak muda Indonesia yang bermimpi menjadi pemain Film. PKB hadir memberi peluang sekaligus membukakan akses pencari bakat di dunia film,” ungkap Siti Masrifah yang juga ketua Umum DPP Perempuan Bangsa ini.

Sapto Sotarjo Ketua Asosiasi Casting Indonesia (Aci) bangga bisa terlibat dan bekerjasama dalam pencarian ajang pemain film baru itu. Kata dia, baru PKB yang memiliki kepedulian akan perfilman Indonesia.

“Senang dan bangga bisa terlibat dan sebagai pegiat film memang kami butuh pewadahan seperti ini, kita tentu ingin dong ada pemain film baru, dan baru PKB yang lakukan ini,” jelas dia.

Selain Sapto, hadir juga aktris senior Yayang C Noer dan sutradara Film Rako Prianto yang hadir sebagai nara sumber dalam workshop bertajuk “Film dalam aspek Produksi dan Policy”.

Sebagaimana diketahui, Fraksi PKB tengah melakukan kegiatan PKB Movie Award 2017 yang melombakan film pendek bertajuk Pancasila Rumah Kita.

(Visited 30 times, 1 visits today)

Category:

Berita