87 0

Sukses menggelar event PKB Movie Award 2017, Fraksi PKB DPR RI menggelar PKB Movie Goes To School dengan menyambangi sekolah-sekolah dan memberikan Workshop Film dengan menghadirkan pemenang gelaran PKB Movie Award 2017 sebagai nara sumber di Jakarta Selatan, Senin (18/09/2017).
Hadir dalam acara, ketua pelaksana Arzetti Bilbina, creator Film Mind Your Step (pemenang juara III asala DKI Jakarta) Fardan dan actor film Sandy Nayoan. Sekolah yang kali ini disambangi adalah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Broadcasting Muhamadiyah 9, Jakarta Selatan.
Sekretaris Fraksi PKB DPR RI H.Cucun A Syamsulrizal mengatakan pentingnya menularkan energy positive membangun kecintaan terhadap Pancasila khususnya dikalangan pelajar.

“Fraksi PKB tidak berhenti hanya di gelaran lomba film pendek, kita terus bergerak melalui PKB Movie Goes To School 2017, tujuan kita adalah menunjukan inilah PKB , inilah kepedulian PKB dalam membangkitkan semangat nasionalisme melalui film sebagaimana pesan Ketum Kita, Cak imin . ” ungkap H Cucun.

Ketua Pelaksana gelaran PKB Movie Award 2017, Arzetti Bilbina yang juga anggota Fraksi PKB DPR RI mengaku senang melihat antusiasime para pelajar yang mengikuti gelaran acara tersebut.
“Antusiasnya luar biasa, apalagi saat mereka ber acting,” ungkap Arzetti yang datang dengan busana serba coklat itu.
Kenapa Goes To School ?
Arzetti menilai pentingnya melihat langsung bagaimana pelajar kita memahami Pancasila.
“kita sengaja turun dari sekolah ke sekolah sekaligus melihat bagaimana pelajar kita melihat Pancasila, tidak hanya menjadi hafalan tapi bagaimana memahami Pancasila sesuai tajuk kita tahun ini, Pancasila Rumah Kita,” ungkap Arzetti.
Sementara itu, Humas SMK Muhadiyah 9, Jakarta Selatan Ibu Mistu mengaku bangga kedatangan Fraksi PKB.
Menurutnya baru PKB yang mau turun langsung masuk ke sekolah dan memberi kontribusi nyata memberi ilmu dan pengalaman bagi anak didiknya.
“Ya hanya PKB , tentu atas nama sekolah kami sampaikan terima kasih, semoga ini membawa manfaat untuk anak didik kami, “ tandasnya singkat.

Whatdafunk oleh Audionautix berlisensi Creative Commons Attribution (https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
Artis: http://audionautix.com/

(Visited 46 times, 1 visits today)

Category:

Berita