12 0

Tak terasa tiba saatnya meninggalkan tahun 2017 dan memasuki tahun baru 2018. Sejumlah harapan, resolusi, dan keinginan dipanjatkan agar mendapatkan kekuatan dan bijaksana untuk melewati tahun baru 2018 dengan baik.

Yuk intip ucapan selamat tahun baru dan Harapan dari orang sukses ini:

1. Cak imin
Banyak hal yang sudah diraih di Tahun 2017 oleh cak imin. Cak imin yang akan jadi Cawapres ini merasakan Suka cita dan semangat menyambut tahun masehi baru masih sangat terasa. Dalam akun media sosialnya terlihat ucapan & Doa Cak imin di tahun 2018 ini, Menyambut Tahun Yang Baru, Mari Kita Perbaiki diri, Terus Mempraktikan Tenggang Rasa,dan terus mempraktikan kebhinekaan Indonesia. Ingat kita kuat karena kita bersama.

2. Hanif Dhakiri
Menteri yang berhasil meningkatan kesejahteraan pekerja, perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di luar negeri dan peningkatan penyerapan angkatan kerja Era Jokowi ini juga menuliskan harapannya di akun twitternya,Tahun memang baru tapi umur berkurang melulu. Semoga 2018 jadi tahun penuh kebaikan, kedamaian dan keberkahan untuk kita semua dan Indonesia. Selamat tinggal 2017, selamat datang 2018. Jangan pernah lelah mencintai Indonesia.

3. Imam Nahrawi
Prestasi Menpora Imam Nahrawi terus naik hingga 2017 kemarin, Imam nahrawi juga menuliskan sebuah kalimat ucapan tahun baru yang sangat memotivasi.
Yang paling seru dari perjalanan bukanlah melihat tempat yg jauh & anti-mainstream, tapi bisa melihat sesuatu dg cara pandang yg segar. Piknik jauh atau tidak, semoga kita bisa memasuki tahun yg baru dgn pikiran yg selalu terbuka dan jauh dari sempit. Selamat Tahun Baru 2018

(Visited 15 times, 1 visits today)

Category:

Berita