28 0

SEMARANG – Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Hj. Ida Fauziyah mendapatkan dukungan dari Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jawa Tengah. Hal tersebut diungkapkan Ketua Pengurus Wilayah organisasi pelajar NU tersebut.

“Bagi saya Mbak Ida Fauziyah adalah kader NU yang mempunyai loyalitas yang tinggi, pengalaman yang baik juga, di legislatif,” terang Ferial Farhan saat ditemui seusai Konsolidasi di Hotel Pandanaran Semarang, Minggu 21/1/18.

Ida Fauziyah merupakan legislator dari Frakai PKB yang sudah empat periode menjadi Anggota DPR RI. Hal tersebut, manurut Feri bisa menjadi modal untuk membangun Jawa Tengah.

“Saya yakin, pengalaman Mbak Ida yang luarbiasa itu bisa menjadi modal bagi untuk membangun Jawa Tengah kedepannya agar lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PW IPPNU Sri Nurainingsih sangat senang melihat kader militan NU maju dalam kontestasi Pilkada Jateng 2018 ini.

“Kami sangat senang sekali melihat ada kader NU, perempuan apalagi bisa maju menjadi Wakil Gubernur Jawa Tengah,” terang Wakil Pelajar NU Jateng ini.

Dia mengatakan akan mendukung apa yang menjadi ikhtiar Hj. Ida Fauziyah sebagai kader NU dan seniornya di organisasi.

“Kami akan mendukung sepenuhnya, dan semoga apa yang menjadi ikhtiar Mbak Ida bisa menjadi kenyataan,” pungkasnya.
Hj. Ida Fauziyah adalah salah satu aktivis perempuan yang mengawali karirnya dari IPPNU. Hingga menjadi anggota DPR RI tahun 1999, Ida masih aktif berkiprah di Organisasi Pelajar Perempuan tersebut.

(Visited 24 times, 1 visits today)

Category:

Berita