37 0

Setelah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan resmi mendeklarasikan Joko Widodo sebagai calon Presiden 2019-2024 beberapa waktu lalu, Belakangan ini disusul Partai Gerindra yang resmi mendeklarasikan kembali Prabowo Subianto untuk menantang Jokowi yang kedua kalinya.
Ditemui usai acara halaqoh kebangsaan yang dilaksanakan di kantor Pimpinan Pusat Muhammadiyah jalan menteng raya jakarta pusat. beberapa pertanyaan dilontarkan teman-teman wartawan kepada Calon Wakil Presiden 2019 Abdul Muhaimin Iskandar. “Usai Prabowo Mencapreskan diri, apakah Cak Imin akan merapat ke prabowo?” begitu Tanya wartawan kepada Panglima Santri itu. Dan Dengan tegas Cak imin menjawab, Saya JOIN, ya… Jokowi-Muhaimin Iskandar.
Dalam kesempatan itu pula, Cak Imin menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo yang telah resmi mendeklarasikan diri sebagai Capres.
Untuk diketahui, PKB resmi mengusung pasangan Capres dan Cawapres, Presiden Jokowi dan Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2019.
Cak Imin yakin dan optimis sebagai Cawapres yang akan mendampingi Presiden Jokowi dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

(Visited 34 times, 1 visits today)