194 0

Wanita Indonesia punya warna kulit yang beragam, mulai dari kulit putih, kuning langsat, hingga, sawo matang. Nah, bagi kamu yang berhijab, harus pintar nih memilih warna hijab yang tepat agar wajah terlihat lebih cerah dan glowing. Kalo kamu mau tahu warna hijab apa saja yang mencerahkan wajah, simak yuk ulasannya berikut ini.

  1. warna Hijab Pastel dan Lavender

Warna hijab seperti pastel dan lavender sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit dark skin tone atau sedikit gelap. Nah, wanita muslim yang ingin warna kulitnya terlihat lebih cerah disarankan untuk menggunakan warna hijab pastel dan lavender. Kedua warna ini juga merupakan kombinasi yang tepat untuk dipadu padankan lho.

  1. Cokelat
    Warna cokelat bisa menjadi salah satu pilihan warna hijab yang cukup netral dan mudah dipadukan dengan berbagai busana lainnya. Warna ini bisa membuat wajah terlihat lebih cerah dan bersih. Semua warna kulit juga cocok dengan warna hijab cokelat nude. Namun, untuk pemilik kulit sawo matang, hindari memakai hijab warna cokelat terlalu muda karena bisa membuat wajah jadi terlihat pucat.
  2. Warna Mustard
    Nah, warna yang satu ini juga bisa menjadi penyelamat di saat kamu ingin terlihat segar sepanjang hari. Hijab warna mustard yang tidak telalu mencolok bisa membuat wajahmu semakin glowing dan memberikan efek mencerahkan.
  3. warna abu-abu
    Abu-abu termasuk warna favorit hijabers karena bersifat netral. Hijab warna abu-abu bisa menjadikan kulit wajah kamu terlihat lebih bersinar dan cerah. Kamu bisa memadukan hijab warna abu-abu dengan outfit warna monokrom kesayangan kamu.
  4. warna army
    Kamu yang tidak suka memakai warna yang cerah, juga bisa memakai hijabbwarna hijau army. Hijab warna army membuat wajah kamu tidak kusam dan terlihat glowing. Hijab warna army juga bisa memberikan kesan boyish dan tidak terlalu feminim apabila kamu memadukan dengan parka atau outer dengan warna yang senada.
  5. warna hijau botol
    Hijab hijau botol cocok dipadukan dengan berbagai warna gamis polos maupun bermotif. Warna ini juga bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih segar
(Visited 199 times, 1 visits today)

Category:

Lifestyle