71 0

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar menggelar Silaturahmi Kebangsaan dengan tokoh-tokoh Agama Kristen dan Katolik di Gedung Nusantara V DPR MPR RI Senin 25 April 2022.

#TokohKristen #TokohKatholik #GusMuhaimin

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa tersebut mengatakan kebersamaan antar iman ini harus terjaga, jika persatuan ditopang oleh agama- agama akan sangat kuat. Selain itu Gus Muhaimin juga meminta kepada kader-kader PKB menjadi garda terdepan yang melindungi hak pemeluk agama sesuai dengan keyakinannya masing-masing.

Dalam kesempatan ini pula Gus Muhaimin menyerap Aspirasi para pendeta yang terbagi dalam tiga wilayah yakni Perwakilan Pendeta Wilayah Bagian Timur, Tengah, dan Barat. Para pendeta tersebut menyampaikan aspirasi serta apresiasinya kepada partai kebangkitan bangsa yang terus menjadi garda terdepan dalam mengawal pancasila dan keberagaman.

Hadir dalam pertemuan ini, Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, Anggota Fraksi PKB DPR RI Daniel Johan, Perwakilan Persekutuan Gereja-gereja Indonesia Pendeta Jimmy Sormin, Perwakilan Konferensi Waligereja Indonesia Romo Hans Jeharut serta asosiasi dan pengurus gereja lainnya.

(Visited 57 times, 1 visits today)

Category:

Berita