29 0

Puluhan ribu masyarakat Pekalongan, Jawa Tengah tumpah ruah memenuhi alun-alun Kajen menghadiri Gus Muhaimin Festival pada Jumat, 23 September 2022. Acara yang dimeriahkan oleh Jamrud, Woro Widowati dan New Pallapa itu membuat masyarakat Pekalongan larut dalam kegembiraan.

#GusMuhaiminFestJateng #GusMuhaimin #Pekalongan

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar dalam sambutannya mengaku senang atas antusiasme masyarakat Pekalongan. Ia mendoakan mereka senantiasa diberi kesehatan, tentram dan damai. “Alhamdulillah kita semua setelah pandemi bisa kumpul dalam keadaan sehat wal afiat. Kita berdoa moga semua sehat wal afiat, tentram, damai dan sejahrera,” kata Gus Muhaimin disambut kata amin oleh seluruh penonton.

Menurut Gus Muhaimin, antusiasme masyarakat Pekalongan di acara tersebut menjadi bukti sekaligus komitmen bersama untuk menyatukan barisan dan langkah untuk mengubah nasib menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

“Terima kasih kepada semua yang hadir, kita bertemu bersama menyatukan barisan dan langkah ini untuk satu tujuan, mengubah nasib kita semua. Sungguh saya berterima kasih bisa bersilaturahim dengan sahabat-sahabat, taman-teman semua, ini kebahagiaan dan rasa syukur,” tutur Gus Muhaimin.

(Visited 27 times, 1 visits today)

Category:

Berita, Sang Pemimpin