11 0

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A Muhaimin Iskandar hari ini dijadwalkan bertandang ke Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat, Senin 20 November 2017. Serentetan acara bakal dilakoni pria yang akrab disapa Cak Imin ini di kota tersebut.

Dari informasi yang dihimpun redaksi radarbangsa, kegiatan Cak Imin diawali dengan menghadiri launching dan bedah buku “Dari Desa Membangun Indonesia” buah karya Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda.

Acara yang dihelat di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung ini juga dirangkai dengan launching sembilan sayap gerakan desa yang secara langsung bakal diresmikan oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo.

Sembilan sayap gerakan desa itu adalah GAPRUKADES (Gerakan Petani Prukades), APeBDes (Asosiasi Pengelola BUMDes), SODARA (Asosiasi Pedagang Pasar Desa), KABISA (Ikatan Bidan Desa), SADA DESA (Sarekat Saudagar Desa), GARDA DESA (Gerakan Pemuda Desa), P2D (Perempuan Penggerak Desa), LINI DESA (Lingkar Seni Budaya Desa), dan KANTOR BERITA DESA.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Category:

Berita