9 0

Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa menggelar refleksi Imlek 2571 di Sun International Palace, Season City Rabu 22 Januari 2020.

Hadir dalam acara ini Wakil Ketua Umum DPP PKB yang juga Mentri ketenagakerjaan RI Hj. Ida Fauziyah mewakili Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua Umum DPP PKB yang juga pimpinan MPR RI H. Jazilul Fawaid, Sekretaris Jenderal DPP PKB M. Hasanuddin Wahid, Maha Biksu Dutavira Sthavira atau akrab disapa Suhu Benny, Gus Yusuf Chudlori serta para tokoh PKB dan anggota DPR RI Fraksi PKB DPR RI serta para tokoh lainnya.

Dalam Sambutannya Ida Fauziyah menyampaikan bahwa PKB tak pernah absen menyambut dan Merayakan Imlek, selain menandakan bahwa PKB merupakan partai toleran, ini adalah momen mengenang pendiri PKB, KH. Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

Sementara itu Daniel Johan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI dari fraksi Partai kebangkitan bangsa menilai perayaan imlek ini sangat memiliki histori yang mendalam bagi PKB, Perayaan imlek bukan sekedar bagaimana kita mempererat persaudaran melainkan Indonesia harus dibangun atas dasar persamaan, dan tanpa diskriminasi.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Category:

Berita