725 0

Suasana hiruk-pikuk menjelang Muktamar NU (Nahdlatul Ulama) ke-33semakin terasa. Dari mulai banom yang berada dibawah naungan Nahdlatul Ulama sampai lembaga dan panitia telah bekerja sesuai tupoksinya. Ansor dengan Bansernya telah mulai serius berlatih dalam rangka ikut berpartisipasi dalam mensukseskan agenda lima tahunan Organisasi keagamaan dengan anggota terbesar didunia.

Muktamar yang akan dihadiri sekitar 4 ribu peserta resmi. 300 orang dari pengurus PBNU, peserta dari PWNU dan PCNU se-Indonesia sebanyak 3000 orang, Pengurus Cabang Istimewa di berbagai negara dan perwakilan dari negara sahabat sekitar dan 200 orang.

Empat ribu peserta ini adalah peserta resmi dan diundang Panitia Mutamar NU, belum termasuk santri dan para penggembira yang datang dari berbagai pelosok Nusantara, jumlahnya bisa puluhan bahkan ratusan ribu. Karena di arena Muktamar NU ini berkumpul para Masyayich dari berbagai penjuru Indonesia, sehingga dengan datang ke arena muktamar diharapkan bisa bertemu dan ngalap berkah dari para ulama yang diyakini sebagai salah satu pintu barokah yang diberikan Allah SWT.

(Visited 490 times, 1 visits today)