185 0

Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa Cucun Ahmad Syamsurijal menyampiakan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, para kiai, ulama, pengasuh pondok pesantren dan para santri yang telah berpartisisai dalam kesuksesan acara babak penyisihan Musabaqoh Kitab Kuning (MKK) PKB yang diselenggarakan sejak tanggal 2 April sampai 9 April 2016.
“Tanpa dukungan para Kiai, Ulama, dan para santri, acara Musabaqoh Kitab kuning tidak akan bisa berjalan denagn sukses. Karenanya kami menyampaikan rasa terimaksih kepada semua pihak yang telah mendukung kesuksesan acara tersebut,” kata Cucun dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/4/2016).

Cucun menuturkan, babak penyisihan Musabaqoh atau perlombaan pembacaan Kitab Kuning diikuti oleh 1.500 peserta yang berasal dari perwakilan pondok-pondok pesantren. Tidak kurang dari 5.000 santri berpartisipasi dalam meramaikan acara babak penyisihan Musbaqoh Kitab Kuning yang digelar di pondok-pondok pesantren.

“Babak penyisihan juga telah dilaksanakan dengan lancar dan sukses sekalipun ada bebrapa peserta yang kita diskualifikasi kepesertaanny, baik karena usia ataupun karena statusnya pendaftar yang tidak lagi menjadi santri. Itu semua membuktikan besarnya animo para santri dan kalangan pondok pesantren untuk mensukseskan acara ini,” tuturnya.

(Visited 352 times, 1 visits today)

Category:

Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*