139 0

Majelis pesona pecinta sholawat nusantara menggelar acara gema sholawat dan tahlil sekaligus buka puasa bersama di beach pool Ancol, Jakarta. Acara yang diikuti ratusan orang ini nampak syahdu menggemakan sholawat, tahlil hingga melaksanakan sholat maghrib berjamaah pinggir pantai.

Sekretaris Majelis Pesona, nasim Khan menjelaskan, acara sengaja dilaksanakan di pinggir pantai sebagai syiar, sekaligus membangun kebersamaan bersama masyarakat. kamis 16/06. “Ini merupakan agenda rutin kami setiap tahun. Acara ini juga sengaja digelar di pinggir pantai sebagai syiar. Sholawat tidak harus dilakukan di gedung, tapi bisa juga di sini sekaligus mensyukuri dan mentafakuri nikmat Allah,” ungkap Nasim Khan.

Acara ini dipimpin langsung oleh Pengasuh Pensatren Walisongo sekaligus penasihat Majelis Pesona, KHR. Cholil Asad Syamsularifin. Nasim yang juga anggota DPR Fraksi PKB menambahkan semoga melalui acara ini dapat memperkuat silaturrahim sekaligus mengharap syafaat dari membaca sholawat.

“Di alam terbuka ini kita membangun kebersamaan. Mari kita bersama-sama bersholawat dan mengais barokah. Mudah-mudahan melalui sholawat yang kita baca menjadi syafaat untuk kita semua di akhirat kelak,” pungkas Nasim.

(Visited 133 times, 1 visits today)

Category:

Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*