146 0

Pemilu 2019 diyakini akan menjadi tahun kemenangan PKB. Segala persiapan pemenangan partai yang dilahirkan dari rahim NU terus dilakukan oleh jajaran kepengurusan DPP PKB, salah satunya dengan menetapkan Marwan Jafar sebagai kursi ketua LPP (Lembaga Pemenang Pemilu) PKB dalam rapat pleno DPP PKB, senin 8 Agustus 2016.Sebelumnya Ketua LPP dikomandoi Saefullah Maksum, dibawah Komando mantan anggota fraksi PKB itu, partai yang komit membela rakyat berhasil meningkatkan raihan suara dan jumlah kursi yang signifkan pada pemilu 2014 kemarin. dari 27 kursi menjadi 48 kursi DPR RI.

pergantian Ketua LPP PKB menurut Ketua Umum DPP PKB A.Muhaimin Iskandar diyakini akan lebih meningkatkan raihan suara PKB dipemilu 2019 mendatang. Tokoh Nasional yang akrab disapa Cak Imin itu menilai, Marwan layak memimpin LPP, selain memiliki potensi, Marwan menurutnya adalah politisi yang tangguh dan piawai meracik strategi.
Marwan Jafar merupakan salah satu pengurus DPP PKB yang juga salah satu murid dari pendiri PKB, KH.Abdurahman Wahid. Marwan kini dikenal sebagai Bapak desa.

(Visited 126 times, 1 visits today)

Category:

Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*