102 0

Gema Shalawat Nariyah telah berkumandang di seluruh penjuru nusantara, hal itu terjadi lantaran Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa A. Muhaimin Iskandar, mengajak seluruh umat muslim di seluruh nusantara untuk mengikuti gelaran Nariyahan Nusantara serentak pada hari Sabtu malam, (17/9/2016), setelah Shalat Maghrib sampai dengan Isya.

“Alhamdulillah, Sholawat Nariyah bergema di seluruh penjuru nusantara: semoga terwujud keselamatan dan kesejahteraan bangsa, terima kasih sahabat.” Tutur Muhaimin, sabtu (17/9/20-16)

Pria yang akrab disapa Cak Imin ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut

“Terimakasih atas terlaksananya Nariyahan Nusantara kepada semua sahabat yang menjalankan instruksi kita, jazakumullah ahsanal jaza,” imbuhnya.

Sebelumnya, Cak Imin mengajak kepada umat muslim di seluruh Indonesia untuk mengikuti gelaran Nariyahan Nusantara serentak se-Indonesia pada Sabtu 17 September 2016.

“Yuk ikuti Nariyahan Nusantara serentak se-Indonesia, hari ini ba’da Magrib sampai dengan Isya. Dengan membaca sholawat nariyah secara serentak se-Indonesia, Insya Allah bangsa Indonesia keluar dari masalah yang membelit saat ini,” katanya.

Menurut Cak Imin, Nariyahan Nusantara merupakan salah satu upaya untuk menjauhkan bangsa ini dari persoalan yang seolah tak kunjung selesai. Sebab, salah satu keutamaan membaca sholawat nariyah adalah diangkat derajatnya.

“Kalau seluruh umat muslim membaca secara bersama-sama sholawat nariyah maka derajat bangsa ini Insyaalah akan diangkat Allah SWT ke tempat yang lebih tinggi,” ujarnya.

Category:

Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*