97 0

JAKARTA – Festival film pendek AMI Movie Award telah memasuki seleksi penjurian. Dewan juri AMI Movie Award, Rako Prijanto dan Jajang C. Noer, kini sedang memberikan penilaian dari film-film yang telah diterima panitia, selasa 11/10.

Menjadi dewan juri fersival film pendek yang mengambil tajuk “politik itu asyik” ini menjadi kebanggan tersendiri bagi Jajang C. Noer. Pemegang piala artis terbaik Festival Film Indonesia (FFI 1992) ini bahkan memuji karya-karya anak muda yang mengikuti AMI Movie Award.

“Saya percaya dengan adanya lomba AMI Movie Award ini, membuat kita optimistis terhadap kesadaran politik anak muda dan membuat saya semangat menjadi juri. Ternyata ratusan yang melamar dan sudah dikrucutkan,” ungkapnya saat acara pembukaan penjurian di ruang rapat Fraksi PKB, DPR Senayan.

Menurut Jajang, yang paling penting dari AMI Movie Awar adalah menumbuhkan kepedulian anak muda terhadap politik. “Karena kadang orang berpikir ‘ah udalah, apa sih itu politik?’. Padahal hidup itu politik. kita bisa hidup justru karena politik. Nah, tinggal politik yang bagaimana? Tntu saja macem-macem menurut baerbagai kepentingannnya. Tapi bahwa sanya ada kesadaran itu di anak-anak muda kita, sudah luar biasa dan langkah yang sangat bagus,” katanya lagi.

(Visited 99 times, 1 visits today)

Category:

Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*