163 0

Fahmi Aiz, Seorang santri pondok pesantren Al Hidayah Basmol Jakarta Barat tidak menyangka bahwa dirinya ditunjuk sebagai santri yang terpilih sebagai pengisi acara Santri of The Year 2016 yang digelar oleh Pustaka Compass di Museum Nasional minggu 23 oktober 2016.

Pria bertubuh tambun ini sebelumnya berangkat dari ajang Road Show stand up comedy ala santri yang digelar oleh pkbtv bekerja sama dengan video.com di Jakarta,Sukabumi,Banten, Cirebon, Bandung dan beberapa daerah lainnya.

Kehadiran Fahmi Aiz dalam acara santri of the year berhasil mengocok perut para tamu undangan dan nominator yang hadir yakni Hj. Shinta Nuriyah (Istri Alm. Gus Dur) , Prof. H. Mohammad Nasir, Ph.D., Ak (Menristekdikti RI), Mochammad Ghozali (Ketum HIPSI), Dr. H. Sibroh Malisi,Budayawan Dr. Zastrouw Al-Ngatawi, dll.

Fahmi Aiz mengaku senang dan bangga atas kepercayaan yang diberikan pada dirinya. Aiz tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar sebesarnya kepada pkbtv, karena berkat pkbtv lewat program stand up comedy ala santri kini dirinya kini dikenal oleh banyak orang hingga memiliki kesempatan yang tak pernah ia duga sebelumnya

(Visited 154 times, 1 visits today)

Category:

Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*