213 0

Anggota Komisi 6 DPR RI dari FPKB Siti Mukaromah mengaku sangat mendukung adanya usaha kreatif baik di bidang kuliner,kerajinan seni dan lain sebagainya.

Usaha Kreatif Merupakan Sebuah Bisnis Yang Bukan Hanya Bertujuan Untuk Keuntungan Semata Namun Mengedepankan Imajinasi Unik dan MENARIK yang Dibentuk Dengan kreasi Luar biasa berbeda Dengan usaha sejenis lainnya . Hal ini menjadi daya tarik TERSENDIRI bagi pembeli.

Salah satu usaha kreatif yang terbilang nyentrik adalah MIE JAMBRET naahh… Tim pkbtv mengunjunginya lohh

MIE JAMBRET adalah usaha kreatif dibidang kuliner yang berlokasi di depok jl.Margonda raya. Uniknyaa, dari Rumah makan ini adalah banyaknya jeruji besi membuat kita merasa sedang terpenjara.nahhh… menu makanan disini yang serba pedas cocok banget deh yang menyukai masakan dengan cita rasa pedas.

Usaha Kreatif mampu menjadi Peluang bisnis dengan modal kecil untuk jangka panjang, pendek maupun menengah merupakan salah satu cara menambah pemasukan kita. Namun apakah anda sudah ada ancang ancang tentang usaha apa yang hendak kamu jalankan. Untuk menemukan ide bisnis memang susah susah gampang, misalnya saat kita menemukan ide saat itu kita tidak memiliki modal usaha untuk menjalankannya disisi ilain kala kita memiliki modal malah kita kehabisan ide tentang usaha apa yang harus ditekuni. Untuk anda yang ingin menemukan ide peluang usaha berikut ini saya lampirkan mulai dari jangka panjang, pendek dan menengah.

Category:

Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*