34 0

Patrai Kebangkitan Bangsa Kembali menggelar Konsolidasi DPRD di Graha Gus Dur, Kantor DPP PKB jl. Raden Saleh 09 jakarta Pusat. Dalam Putaran kelima kali ini, di khususkan untuk DPW dan anggota DPRD se-Kalimantan. Acara yang berlangsung 2 hari, Rabu-kamis 22 hingga 23 Maret ini masih bertajuk sama dengan rangkaian konsolidasi sebelumnya, meneguhkan peran DPRD sebagai Pembela Rakyat.

Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar kembali mengingatkan seluruh kader PKB baik yang sedang duduk di Legislatif maupun Eksekutif harus hadir sebagai pembawa solusi kepada masyarakat.

Anggota DPRD harus menjadi ujung tombak untuk mencari solusi masalah yang dihadapi masyarakat, karakter nilai dan integritas harus selalu di up grade terus untuk menjawab tantangan masyarakat dengan jernih.

Daniel Johan, Anggota DPR RI dapil Kalimantan Barat berharap seluruh DPRD harus bisa menyatu dengan rakyat, mengadvokasi persoalan masyarakat yang secara umum mata pencahariannya adalah pertambangan.

Sun Vonny anggota DPRD Singkawang dari etnis Tionghoa mengatakan bahwa konstituen PKB dari etnis Tionghoa sendiri masih sangat solid.

Visit Us On: www.pkbtv.com

(Visited 48 times, 1 visits today)