166 0

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) NTB, ķini telah resmi dijabat oleh ketua yang baru yaitu H. Lalu Hadrian Irfani.

Hadrian Irfani yang terpilih secara aklamasi karena calon tunggal dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-V PKB NTB, maka dengan itu secara resmi menggantikan posisi ketua yang sebelumnya diduduki TGH Najamudin Mustafa.

H. Lalu Hadrian akan menjadi nakhoda di PKB selama lima tahun kedepan yaitu periode 2017-2022 dengan ketua Dewan Syuro terpilih yaitu TGH Abdul Hamid.

Ditemui setelah Muswil, ketua DPW PKB terpilih H. Lalu Hadrian Irfani mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak dan DPC-DPC yang telah memberikan amanah menjadi ketua DPW PKB NTB untuk lima tahun kedepan.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Kepercayaan dan amanah ini tidak akan disia-siakan bersama dengan jajaran pengurus,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Lalu Hadrian juga menegaskan dalam kepengurusannya nanti tidak aksi balas dendam dengan melakukan pemecatan, dan mengedepankan silaturahmi serta tidak ada lagi kubu-kubuan. Semuanya akan dirangkul.

“Tidak ada yang akan diberhentikan bagi yang tidak setuju dengan keterpilihan saya sebagai ketua, perlu dicatat bahwa tidak ada yang diberhentikan apapun kedudukannya dan posisinya,” ungkapnya.

Ia mengajak semua pihak baik jajaran kepengurusan dan para kader serta simpatisan untuk terus menjalin kerjasama demi untuk membesarkan partai dan mendulang suara pada pemilu 2019 mendatang agar PKB bisa mendulang suara dengan meningkatkannya perolehan kursi di legislatif.

Muswil ke V PKB yang diselenggarakan pada Minggu (12/2/2017) pagi tersebut dibuka secara umum oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, dihadiri oleh Wakil Gubernur NTB, anggota DPR RI Fraksi PKB Dapil NTB H. Helmy Faisal Zaini, Korwil Nusa Tenggara DPP PKB H. Fathan Syubki, dan perwakilan partai politik serta para jajaran pengurus, kader dan simpatisan PKB se NTB.

Selain dihadiri para tokoh agama seperti TGH. LM. Turmdzi Badarudin, TGH. Ahmad Taqiudin Mansyur, TGH. Muhlis Ibrahim, TGH. Syamsul Hadi, juga terlihat hadir L. Rudy Irham Srigede.

(Visited 286 times, 1 visits today)

Category:

Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*