31 0

Anggota DPR RI Fraksi PKB, H Abdul latief hanafiah belum lama tadi bersama dengan dpc partai pkb kabupaten tanh bumbu melaksanakan pendidikan kader pertama PKB dan sosialisai 4 pilar dalam rangka persiapan mengahdapi pemilu mendatang

Dewan pimpinan cabang partai kebangkitan bangsa, kabupaten tanah bumbu bersama dengan anggota DPR RI Fraksi PKB, H. Abdul latief hanafiah, belum lama tadi melaksanakan pendidikan kader pertama, pkp, bagi sepuluh pengurus anak cabang, pac, partai pkb ,serta sekaligus sosialisai 4 pilar oleh anggota dpr ri fraksi pkb.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan pemateri dari dpp pkb, untuk memebrikan pembekalan kepada peserta pendidikan kader pertama tersebut, terkait tentang keberadaan partai pkb yang merupakan partai rahmatan lilalamin.

Anggota dpr ri fraksi pkb,h abdul latief hanfiah, menyatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan kader kader partai yang militan, terutama dalam menghadapi pemilu legeslatif 2019 mendatang.

Sementara itu terkait persiapan dalam menghadapi ferivikasi oleh kpu dpc partai pkb kabupaten tanah bumbu mengaku saat ini pihaknya sudah siap sampai ke tingkat anak cabang.

(Visited 39 times, 1 visits today)

Category:

Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*