14 0

DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Utara membentuk 350 Pasukan Reaksi Cepat Cak Imin (PRCC), Sabtu 21 April 2018.

Ketua DPW PKB Sumatera Utara, Ance Selian berujar, PRCC adalah sekumpulan relawan yang sengaja dibentuk melalui mekanisme kaderisasi untuk turut serta mengawal NKRI.

“Kami sengaja membentuk pasukan ini untuk turut serta mengawal NKRI. Kami kerjasama dengan DKN Garda Bangsa agar kaderisasi dan pengelolaannya optimal,” kata Ance di Lembaga Pendidikan Perkebunan Medan.

Ance menjelaskan, PRCC diikuti para relawan muda dari sejumlah daerah di Sumut. “Mereka adalah anak muda Sumut yang menyatakan diri siap untuk bergabung,” tegas Ance.

Kehadiran mereka diharapkan dapat memberi kontribusi positif di tengah masyarakat dan mengawal seluruh agenda PKB di Sumatera Utara.

Ance bertekad PRCC bukan hanya hadir sebagai sebuah sekumpulan pasukan berani mati, namun juga menjadi tameng bagi tegaknya persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya bagi warga Sumatera Utara.

Tak hanya itu, kata Ance, PRCC dibentuk untuk mengawal Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai the next Wapres pada Pilpres 2019 mendatang.

“Target kami para pasukan ini bisa mencintai PKB, wabil khusus ikut mengawal Muhaimin Iskandar,” ungkap Ance.

Dalam kesempatan itu, turut hadir perwakilan Pengurus DKN Garda Bangsa Miftahul Aziz dan Andi Sutomo, DKW dan DKC Garda Bangsa se Sumut, Perempuan Bangsa, serta ratusan kader PKB Sumut.

(Visited 17 times, 1 visits today)