55 0

Partai Kebangkitan Bangsa menyerahkan revisi usulan/draft Laporan Forum Group Discussion Bidang SDA dan Energi DPP PKB Sektor Perikanan dan Kelautan tentang Deregulasi kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di ruang Pansus C Gd. Nusantara II Kompleks DPR RI, Selasa 11 Februari 2020.

Penyerahan yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP PKB/Wakil Ketua DPR RI A. Muhaimin Iskandar didampingi Wakil Ketua Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKB Daniel Johan ini guna memperkuat sektor perikanan terutama bagi pengembangan ekonomi berbasis laut atau ekonomi biru.

Acara yang dihadiri oleh Asosiasi Budidaya Ikan Laut Indonesia, Asosiasi Perikanan Terpadu, Himpunan Perusahaan Penangkapan Udang Indonesia, dan stakeholder lainnya, membahas tentang penggunaan alat tangkap cantrang dan ekspor benih lobster serta kebijakan-kebijakan sektor perikanan lainnya yang diharapkan dapat segera direvisi oleh Menteri Kabinet Indonesia Maju saat ini utamanya oleh Edhy Prabowo agar lebih meningkatkan nilai tambah hasil tangkap sektor perikanan.

Category:

Berita

Comments are closed.