97 0

Tubuh dan wajah yang terlihat tetap awet muda merupakan impian dari semua orang. Banyak yang menginginkan untuk memiliki tubuh dan wajah awet muda, hal ini tak dapat dipungkiri bahwa pada dasarnya setiap orang ingin tampil muda di depan teman, keluarga, sahabat, dan bahkan pasangannya sendiri.

Untuk memiliki tubuh dan wajah awet muda, tentu harus didukung dengan makanan yang dapat membuat tubuh tetap awet muda. Memangnya ada? Banyak dari ahli nutrisi yang mengemukakan pendapat bahwa makanan yang dikonsumsi oleh seseorang bakal mempengaruhi wajah dan tubuh orang tersebut. Ini bisa juga menjadi faktor seseorang terlihat awet muda.

inilah makanan yang membuat awet muda looh keep it watching…

1. wortel
Siapa yang tahu bahwa mengkonsumsi buah wortel ini memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa bagi tubuh. Kandungan dalam wortel yakni betakaroten memiliki fungsi melindungi kulit dari sinar matahari secara langsung dan alhasil tidak akan membuat wajah atau tubuh terlihat tua

2. paprika merah
sebaiknya mulai sekarang rajinlah mengonsumsi paprika merah. Pasalnya paprika yang memiliki kandungan betakaroten dan vitamin C ini dapat berfungsi untuk pembentukan kolagen yang secara alami bisa mengencangkan kulit.
3. Stroberi
Satu gelas jus stroberi memberikan 100 persen kandungan vitamin C dan antioksidan yang menjaga kehalusan kulit. Kandungan asam ellagic pada stroberi juga melindungi serat elastis yang melindungi kulit dari kendur.
4. yoghurt
Yoghurt menjadi satu dari produk hasil olahan susu yang difermentasi. Ada banyak kandungan kalsium yag terdapat dalam Yoghurt. Yoghurt dipercaya juga dapat mencegah resiko osteoporosis. Kandungan bekateri yang ada pada yoghurt (bakteri lactobacillus) dapat membantu menjaga pencernaan agar tetap sehat.
5. Minyak Zaitun
Siapa sangka bahwa minyak zaitun ini memiliki suatu kandungan luar biasa yang dapat menurunkan resiko terkena penyakit jantung. Kandungan polifenol yang ada dalam minyak zaitun juga akan menjadi senyawa antioksidan bagi tubuh yang tentunya akan membuat tubuh tampak semain awet muda.

Nah, setelah melihat tayangan berikut ,tentu Anda akan lebih mengerti dan juga bahkan ingin untuk segera mempraktekkannya dirumah bukan? Ya Benar! Ini dikarenakan sebuah tips yang kami berikan ini semuanya dari bahan alami dan cukup murah untuk dilakukan.

(Visited 80 times, 1 visits today)

Category:

Lifestyle