61 0

Partai Kebangkitan bangsa mengadakan serangkaian konsolidasi Dewan PKB, yaitu konsolidasi ketua umum DPP PKB abdul muhaimin Iskandar dengan DPRD PKB se Indonesia yang dibagi beberapa daerah.

Senin 13 maret 2017 menjadi momen konsolidasi ke lima setelah beberpa waktu lalu diadakan di beberpa daerah di indomesia. Ada yang berbeda dari yang diadakan di Hotel Millenium Jakarta ini. Karena momen konsolidasi kali ini sekaligus sebagai bimbingan teknis oleh DPP PKB.

Cak imin, dalam sambutannya mengatakan, DPRD dan DPR RI Harus terus mendefinisikan diri agar tidak menjadi negative di mata masyarakat. Ditengah situasi himpitan politik yang sangat rawan, PKB sebagai koalisi pemerintah agar harus bisa menjadi problem solving di tengah masyarakat.

Namun sebelum itu, sudah menjadi hal wajib bagi sang pemimpin untuk menumbuhkan semangat nasionalisme kader PKB agar tetap cinta kepada tanah air dengan menyanyikan mars subbanul wathon.

Senada dengan Cak Imin, ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPW PKB Jawa Timur, Thoriqul Haq mengatakan Sebagai kader partai sekaligus anggota Fraksi, merasa ikut berkewajiban memak,murkan masyarakat, menyelesaikan problem yang ada dan terus berpihak kepada masyarakat.

Dalam acara tersebut, turut hadir, Sekjen DPP PKB, Abdul Kadir Karding, Ketua Fraksi DPR RI, Ida Fauziyah dan Anggota Fraksi PKB DPR RI.

Visit Us On: www.pkbtv.com

(Visited 131 times, 1 visits today)